Reuni Rimba Persilatan

MUSIM semi gembira-ria, setiap peringatan Han-sit, bunga Lee-hoa mekar semua. Pohon2 bagaikan giok, tertutup salju berhamburan.
Malam yang sunyi, tiba-tiba dipecahkan dengan sebuah lengkingan panjang, itulah bunyi si burung rajawali, pasti ada Yo ko. “Ha.. ha.. ” ketawanya khas, dan dari dalam rumah di benteng Sian Yang keluarlah, sesosok setengah baya, gagah berwibawa, siapa lagi kalau bukan Kwe Ceng, dia dengan gembira menyambut sang ponakan ini.

“OOm apa kabar oom”, sapa Yo ko
“Baik semua, demikian juga tante Oei Yong, Kwee siang baru keluar ke alun-alun kidul nonton sekaten”. Sambil mempersilahkan masuk sang ponakannya ini.

Tak lama kemudian mendadak muncul bayangan tiba-tiba, yang bagi orang biasa pasti akan terkejut, dialah Toan ki, dengan langkah ajaibnya sudah tiba. Memang Kwe Ceng mengundang tokoh dunia persilatan untuk reuni syawalan setelah genap berpuasa di bulan ramadhan tahun 2009.

Setelah itu berturut-turut datanglah Leng Bwe Hong dari pendekar pedang Thian San, Lenghou Tiong dari Hingsan Pay, Tio Buki dari Butongpay, Tan Keh Lok ketua Hong Hwa Hwe bersama istrinya si Putri Harum, kemudian muncul si pendekar kapak maut 747 Wiro Sableng, juga Maheso Jenar dari Api di Bukit Menoreh dan Sangaji dari Bende Mataram, dan yang paling heboh datang pula gubernur LA Arnold Swasanasegar si Terminator, wah bertambah rame.

Tiba-tiba tercium bau harum gorengan, rupanya si nyonya rumah Oei Yong sedang menyiapkan jamuan, dia menggoreng dengan kompor bioetanol yang ramah lingkungan dengan memakai minyak goreng virgin coconut oil yang membuat dia awet muda hidup sepanjang zaman sampai 6oo tahun. Waaaaaaaah, luar biasa.

Meja besar sudah siap terhidang aneka hidangan yang lezat-lezat, bebek krispi, nasi, nasi lemak palembang, opor komplit, dan berbagai makanan, serta minuman khas bandrek, namun arak tidak ada, maklum habis puasa haram minum arak.

laura 140 ml 2

Laura VCO

kompor

kompor bioetanol

4 Responses to “Reuni Rimba Persilatan”

  1. Buce Says:

    Protes atas pakem yang salah.
    mana ada tokoh dunia persilatan merayakan lebaran?
    kalau dia pakai kompor bio etanol yang ramah lingkungan mungkin betul, kalau dia menggorengnya pakai minyak kelapa betul, kalau minum itu namanya .. bentar .. ya Laura VCO mungkin juga tambah sehat sampai hidup 600 tahun, tapi kumpul dengan berbagai cerita yang berbeda bagaimana mungkin?
    salam

    • Mbah joko Says:

      Iya, namanya cap go meh
      Dan minumnya Super Laura Super VCO dari negeri Jogja Taily eh Italy

      Kena kanker di kemo dengan ion perak dari jogja

      Sakit maag obati dengan kefir dari keluarga kefir jogja

  2. imaisfree Says:

    Ya, rimba persilatan mengirim laksamana suntzu ke mojopahit, dengan kaptennya sam po kong, sampai disemarang dia bikin mesjid namanya masjid sampokong, sekarang jadi kuil sampokong. Merekalah yang mengislamkan mojopahit menjadi kerajaan demak

  3. imaisfree Says:

    oya, minum Laura VCO ternyata bisa membuat dunia persilatan awet muda dan terbebas dari segala macam penyakit, radang tenggorokan NO, bahkan sakit hepatitis yang tidak ada obatnya pun bisa disembuhkan, ruaaaar biasaaaaaaaaaaa …. LAURA VCO … saya tahu VCO pertama di Indonesia, VCO berkualitas tinggi ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: